Netpreneur: Fintech & Internet Marketing

[Home:Entrepreneur]

Entrepreneur, berpikir dan berperilaku positif – kreatif, melihat situasi, peristiwa dan perubahan sosial, bahkan masalah, sebagai sebuah peluang. Ia mengkreasi, menambah nilai guna atas sebuah situasi untuk dimanfaatkan secara lebih baik.

Perubahan sosial, yang dipicu oleh kehadiran teknologi informasi dan komunikasi, adalah sebuah peluang. Kecepatan gerak manusianya, berpadu dengan kecepatan kebutuhan, harapan dan tuntutannya, adalah sebuah peluang.

 

Silakan baca:

Internet, Modal Sosial dan Civil Engagement

Perubahan Sosial: Dampak Teknologi Informasi Terhadap Modal Sosial

Teori Baru Tentang Teknologi Informasi dan Modal Sosial

 

Transaksi finansial, yang menjadi ciri manusia modern dalam masyarakat yang sedang berubah cepat (rapid social change), dalam balutan teknologi informasi dan komunikasi, membutuhkan teknologi yang memadai. Teknologi Finansial, Financial Technology (FINTECH), menjadi sebuah keniscayaan. Aktivitas (post)modern dan mobilitas global membutuhkan fintech yang mendukung.

Internet, sebagai kendaraan, tak ayal merupakan konsekuensi logis dari perkembangan ini. Internet marketing, adalah bagian yang beriringan dengan fintech. Mereka adalah infrastruktur penyangga transaksi dalam aktivitas modern.

Pandangan entrepreneur akan berkata: “Ini sebuah peluang, dan bagaimana saya merespons situasi ini?”

So what……..

 

Mengakrabi Fintech (Financial Technology)

Mengenal Internet Marketing

Hubungan Fintech dengan Internet Marketing

Apa Manfaatnya?

Mempraktikkan Fintech & Internet Marketing

Fintech & Internet Marketing di Dunia Akademik